(Bukan) Obituari

Saya lupa, entah kapan tepatnya kami bersama. Saya pun juga lupa alasannya, mengapa bisa berakhir dengan nista bersama mereka. Padahal mereka bukan satu-satunya geng yang saya punya *sombong*. Tapi, bahkan baut serbaguna pun memiliki fungsi yang sangat optimal untuk satu skrup saja *yang ini sotoy*.

Saat mereka berdua marahan, saya yang menengahi. Saat saya merasa amat sangat kesal dengan sohib depan kamar, Dode yang menengahi. Tapi rasa-rasanya saat saya dan Dode yang marahan, saran dari Retta tidak ada yang menyangkut di otak *maklum, Ta sesama melankolis susah diatur*

Tapi begitu disadari sekarang, ternyata konfigurasi ini yang paling pas diaplikasikan. Sayangnya itu cuma bisa sama kalian *lebay*. Sempat tercetus untuk merekrut anggota ke-tiga ketika ada kabar bahwa Dode akan bekerja (minimal) di Jakarta. Dan hasilnya…deredeeengg… tidak ada yang mau bergabung dengan kenistaan kami. Haha.

Miris, itu yang saya rasa ketika mendengar kabar kepergiannya (bukan meninggal, cuma pergi kerja di luar kota saja kok ;p), karena beberapa waktu yang lalu saya pernah dengan terang-terangan “menghina” sesama loner (julukan saya untuk orang-orang golongan non-mainstream, haha) lain.

Cheers! Tidak usah disikapi secara berlebihan, selama masih ada ym, sms, dan email semuanya akan tetap seperti biasa kok.

PS. Mungkin akan ada (Bukan) Obituari bagian 2 saat Si Sohib Depan Kamar pindah untuk mengejar Om-om, eh mimpi maksud saya ;p

“Ini juga usaha sih, Na berharap sampai akhir bisa gila begini, hehe..”

 “Iya, mudah-mudahan kegilaan yang kita punya enggak akan tergerus umur atau lingkungan.”

Galau-man, Rosalinda, dan entah-anak-siapa…:D

One response to “(Bukan) Obituari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s