Something Cheesy

Advertisements

Percum Tak Bergun

Percakapan 2 orang stres dan galau masa depan via sms. Latar belakang Indonesia Open. Anda pasti bisa menebak cerminan kehidupan Indonesia 10-15 tahun ke depan. *lebay

Saya (S) : Markis Kido lah, sekeluarga atlet bultang semua. Yang ganda putra Bona-bona itu adiknya lho, Des
Desi Nur (DN) : Iya, yang Pia Zebadiah juga lho, Na. Jangan-jangan bapaknya pelatih lagi.
S : Iya kayaknya.Des, kita telat g ya kalo mau jadi atlet? Soalnya aku suka bulutangkis. Lagian nilai olahraga bultang pas TPB juga dapet A *naon, mulai ngaco*
DN : Bisa kayaknya, Na. Ganda putri sama aku yuk. Hahaha

Oiya, si DN ini perawakan, gaya, bentuk muka, dan potongan rambutnya mirip Lilyana Natsir lho. Alhamdulillah kalo dapet partner ganda dia. *naon deui*

Minta Bantuan

Ya, bagaimana sih sepantas-pantasnya etika memohon bantuan. Mau lebih tua atau lebih senior atau lebih muda atau bagaimanapun kondisinya, ya pemohon bantuan dong yang harusnya bersusah payah “menjemput bola”. Harap tahu saja, sebenarnya si pemberi bantuan sudah sebegitu susah payahnya lho dengan memberikan bantuan yang mana akan menyisihkan sebagian waktu dan tenaganya. Hargai dulu lah, minimal kita yang bergantian susah payah mendapatkan bantuan dan tak lupa ucapan terimakasih. Jangan jadi orang yang tidak tahu terimakasih juga sih. Begituu…