Susah Senang Bersama

Saya tak begitu pandai berkata-kata. Tidak seahli dua orang partner saya : Retta dan Willy. Mungkin kata-kata saya sekedar ucapan yaaanngg… mungkin, setelah 5 menit membacanya pun, orang bisa saja lupa. Tapi jangan khawatir, saya tulis ini agar nanti kalau pun lupa, bisa ditemukan di sini dan dibaca lagi. 😛

 

Terimakasih.

Terimakasih telah membuat ini semua ini terwujud.

Susah senang dari awal dilewati bersama.

Mari diakhiri dengan bersama-sama juga.

Ucapan terimakasih tak hingga saya untuk Cremoni : Retta, Ranny, Lita, Mute, Mira, Khristya

Untuk para Cremuno (kayak nama obat imunisasi ya, haha) : Willy, Ryo, Dony, Rheza, Duken

Para teman-teman BP untuk seluruh dukungan, khususnya, setiap rapim.

Para staf CREMONA yang membuat ini terwujud.

Teman-teman HMS yang selalu menanyakan kapan CREMONA terbit.

Teman sekelompok tugas besar yang memaklumi ketidakhadiran saya dalam proses pengerjaan. haha

Buat saya, kalian itu garam. Kalau tidak ada dukungan dari kalian hambarlah CREMONA ini. Sekali lagi, TERIMAKASIH!

 

” karena teman lebih dari sekedar maaf dan terimakasih.”

– Zharina Ashri

Pemimpin Umum Cremona

BP 2009/2010

 

Terimakasih. Terimakasih telah membuat ini terwujud. Susah senang dari awal dilewati bersama. Mari diakhiri dengan bersama-sama juga.

Leave a Reply

